Sabtu, 30 Juli 2011

Cordyzhi - Obat Asma Herbal

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini menjadi penyabab asma dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Buat Anda penderita asma, pasti sudah sangat mengenal jenis obat bronkodilator, seperti inhaler (ventolin, obucort, symbicort, dll), injeksi saat serangan, ataupun obat oral anti histamin. Nha Cordyzhi ini fungsinya sama dengani obat bronkodilator di atas. Namun Cordyzhi merupakan obat herbal murni yang terbuat dari Ganoderma terbaik. Cordyzhi bukan hanya mengatasi saat kita serangan, namun juga memperbaiki fungsi dari paru-paru kita.

Cordyzhi merupakan herbal alami yang mengandung nutrisi tinggi mutu sangat baik untuk terapi kesehatan. Ribuan tahun lalu ditemukan di dataran tinggi Tibet, Cina, dan Nepal. Mengandung bahan aktif cordycepic acid, cordycepin amino acid, glutamic acid, polisakarida, vitamin B12 dan vitamin lainnya. Herbal ini terkenal sebagai obat tradisional untuk mengatasi masalah kesehatan diantaranya meningkatkan fungsi paru, metabolisme tubuh, anti oksidan, dan meningkatkan stamina tubuh.

Aturan Pakai :
3kali sehari @2kapsul (Jika serangan sudah hilang, bisa disimpan di kotak P3K Anda)
POM TR 042.337.651


Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 350.000 (90 kapsul Cordyzhi)

1 komentar:

ibu bingung mengatakan...

Bisa utk anak usia 4 thn?
Dosis nya bgmna?

Posting Komentar