Kamis, 28 Juli 2011

Diabet Masih Bisa Disembuhkan

PENGERTIAN
Diabetes mellitus, DM yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
1. Defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
2. Defisiensi transporter glukosa, atau keduanya.

PENYEBAB
Umumnya diabetes melittus disebabkan oleh rusaknya sebagian kecil atau sebagian besar dari sel-sel betha dari pulau-pulau Langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin, akibatnya terjadi kekurangan insulin. Oleh sebab itu, ada banyak penderita diabet yang harus menyuntikan insulin ke tubuhnya, untuk menormalkan kadar gulanya. Disamping itu diabetes melittus juga dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukan glukosa kedalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukan atau sebab lain yang belum diketahui. Jenis Diabetes Melitus dikelompokkan menurut sifatnya :
1. Diabetes mellitus tergantung insulin
2. Diabetes mellitus tidak tergantung insulin, terdiri penderita gemuk dan kurus
3. Diabetes mellitus terkait malnutrisi

PENYEMBUHAN
Jadi pada dasarnya, diabetes mellitus terjadi karena organ tubuh pankreas penderita, sudah tidak bisa berfungsi dengan normal, ataupun adanya gangguan dengan insulin (hormon), biasanya gangguan insulin ini terjadi pada penderita obesitas.

Dalam dunia medis pengobatan untuk diabetes ini dilakukan dengan memberikan obat untuk menormalkan kadar gula, atau penyuntikan insulin. Namun obat tersebut tidak bisa memperbaiki fungsi dari kelenjar pankreas, beda halnya dengan Ganoderma Merah Lingzhi (Reishi Gano dan Ganoderma Lucidum) yang memperbaiki fungsi kerja dari kelenjar pankreas terlebih dahulu. Setelah fungsi organ benar, dan kelenjar bisa kembali memproduksi hormon insulin sendiri, maka kadar gula dalam darah bisa terkontrol

Pada proses penyembuhan diabetes, biasanya dikombinasikan dengan Zhi Abetic, untuk mempercepat proses penurunan kadar gula. Biasanya Zhi Abetic ini dipakai bagi para penderita Diabetes yang belum terjadi luka, ataupun komplikasi, baik Diabetes Kering maupun Diabetes Basah.

Hal yang paling buruk jika kadar gula tidak bisa terkontrol, maka akan terjadi komplikasi di organ lain, jadi pada dasarnya, organ yang menyebabkan diabetes melitus itulah yang harus diperbaiki.

Zhi Abetic mampu menormalkan kadar gula darah dalam waktu 2minggu, dengan pola minum 3 x 2 kapsul sehari. Setelah dua minggu bisa melakukan tes gula darah. Bahkan Zhi Abetic mampu mengembalikan fungsi pankreas untuk menghasilkan insulin lagi


Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 615.000 (90 kapsul Zhi Abetic)
We Are Tenant on Lazada

0 komentar:

Posting Komentar