Selasa, 26 Juli 2011

Ganoterapi - Terapi Gano

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk pengobatan dari kanker ataupun penyakit berbahaya lainnya bisa menggunakan Ganoteraphy. Ganotherapy adalah metode pemeliharaan kesehatan dengan mempergunakan ganoderma. Ganotherapy berprinsip bahwa tubuh kita sebenarnya mampu mengatasi segala macam gangguan kesehatan apabila sistem dalam tubuh kita bekerja dengan baik, terutama sistem kekebalan tubuh kita (immune body system). Ada banyak sebab seseorang menderita suatu penyakit, namun dalam Ganotherapy penyebab timbulnya gangguan penyakit pada manusia digolongkan menjadi 2 sebab saja, yaitu :

1. Ada Racun Masuk Ke Dalam Tubuh Kita
Racun yang dimaksud bukan hanya bahan-bahan berbahaya seperti pembasmi serangga, virus, ataupun bakteri misalnya, tetapi racun dalam ganotherapy adalah sesuatu yang tidak diinginkan berada dalam tubuh kita. Contohnya : Gula dalam tubuh kita sangat bermanfaat, tetapi bila kadar gula dalam tubuh kita sangat tinggi, maka akan timbul diabetes. Sama halnya dengan kolesterol yang bermanfaat bagi otak kita, tetapi kalau kadar kolesterol terlalu tinggi akan menyumbat saluran darah.

2. Organ Tidak Bekerja Sebagaimana Mestinya.
Dalam tubuh kita terdapat sistem kera yang berhubungan antara satu organ dengan organ lainnya dan seharusnya semua sistem kerja dalam tubuh kita bekerja secara optimal. Apabila sistem kerja tubuh kita tidak bekeja sebagai mana mestinya akan menimbulkan gangguan pada bagian-bagian tubuh kita. Contohnya paru-paru yang digunakan oleh tubuh kita untuk menyimpan cadangan air ang dibutuhkan oleh tubuh kita. Apabila air dalam paru-paru kita terlalu banyak, maka akan mengakibatkan sesak nafas, muka jadi pucat, keluar keringat dan menimbulkan batuk yang disertai dahak berwarna putih. Apabila paru-paru kekurangan air, maka akan menimbulkan tenggorokan sakit, muka menjadi merah, sulit tidur dan batuk yang disertai dahak berwarna hijau. Paru-paru tang terlalu banyak dan kekurangan air disebut ketidak seimbangan kerja organ tubuh yang akan menimbulkan gangguan pada tubuh kita.

Gangguan Kesehatan Lainnya :
1. Sakit jiwa, stress merupakan emosi yang tidak seimbang, masuk dalam kategori tidak seimbang
2. Virus, bakteri, bahan-bahan kimia, masuk dalam kategori racun
3. Kecelakaan yang menimbulkan luka, mengakibatkan organ menjadi rusak dan tidak seimbang
4. Kekurangan vitamin atau zat makanan, meimbulkan ketidak seimbangan kerja organ tubuh

Jadi apapun penyebab gangguan kesehatan pada manusia dapat dikategorikan menjadi 2 golongan, yaitu adanya racun dalam tubuh dan tidak seimbangnya sistem tubuh kita. Oleh karena itu apabila racun dalam tubuh kita bisa dibuang dan sistem tubuh kita bekerja sebagaimana mestinya, maka gangguan kesehatan yang kita alami dapat diatasi dan kita menjadi sehat kembali. Tubuh kita sendiri memiliki kemampuan untuk menolak ataupun mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyeimbangkan dan memperbaiki organ tubuh yang rusak. Itulah sebabnya kita perlu menjaga kesehatan tubuh kita dengan pola hidup yang teratur, berolah raga teratur, makanan yang bergizi dan menghindari masuknya racun ke dalam tubuh kita.

Namun demikian kehidupan modern dan tingkat pencemaran polusi udara, air dan makanan yang semakin mengkhawatirkan yang semakin melemahkan sistem pertahahan tubuh kita. Dapat dibayangkan berapa banyak racun yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya dan racun itulah yang menjadi salah satu penyebab tidak simbangnya sistem kerja tubuh kita. Itulah sebabnya Ganotherapy dengan menggunakan Ganoderma dapat membantu tubuh kita untuk membuang racun dan menyeimbangkan kembali sistem kerja tubuh kita.

Racun dalam Tubuh
Dalam Ganotherapy dikenal hanya ada 2 jenis racun yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan yaitu : racun yang larut dalam air, seperti asam urat misalnya, dan racun yang tak larut dalam air yang biasanya berbentuk lemak seperti kolesterol yang terlalu tinggi. Racun dalam tubuh kita apabila dibuang keluar harus melalui cara-cara tertentu melalui proses pembuangan yang ada dalam tubuh kita. Racun yang akan dikeluarkan oleh tubuh kita, diangkut dalan aliran darah kita untuk dibawa ke organ penyaring racun; yakni ginjal yang brfungsi menyaring racun yang larut dalam air dan hati (liver) berfungsi menyaring racun yang tak larut dalam air.

Pengeluaran racun dari dalam tubuh kita ada beberapa cara seperti :
1. Pengeluaran racun melalui ginjal akan dikeluarkan melalui urine atau air seni
2. Pengeluaran melalui hati akan dibuang bersama kotoran pada saat buang air besar
3. Racun yang larut dalam air dapat dikeluarkan juga melalui keringat
4. Racun yang tak larut dalam air dan berada pada permukaan kulit akan dikeluarkan melalui jerawat atau bisul
5. Racun dalam pencernaan dikeluarkan malalui buang air besar atau muntah
6. Racun dalam paru-paru atau tenggorokan akan dikeluarkan dengan cara batuk atau muntah.

Proses pembuangan racun dari dalam tubuh kita seperti yang telah diuraikan disebut sebagai REFLEKSI GANGUAN KESEHATAN dalam Ganotherap. Dalam Ganoteraphy ini membutuhkan 2 unsur herbal :

1. Reishi Gano (100% Ganoderma - POM TR 001.308.072)


Ganoderma dimaksudkan adalah 100% ekstrak badan buah ganoderma lucidium yang telah diproses melalui metode pengeringan dingin dan pemisahan serat dengan teknik khusus. Zat-zat aktif yang terkandung dalam Ganoderma Lucidium terpelihara dengan baik berkat cara pembubukan yang sangat khusus. Keseluruhan proses tersebut dikembangkan oleh Dr. Lim Siow Jin. Ganoderma mengandung lebih dari 20 elemen aktif, beberapa kandungan zat aktif yang sangat penting diuraikan sebagai berikut :

Polisakarida, bermanfaat untuk :
Memperkuat proses kemampuan penyembuhan secara alami dalam tubuh
Membantu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
Mencegah pertumbuhan sel yang tidak normal
Membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan memelihara pankreas
Mencegah kerusakan sel-sel
Mencegah kerusakan organ-organ tubuh
Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh
Menguatkan membran sel
Menambah jumlah oksigen yang dibawa oleh sel darah merah.

Adenosin, bermanfaat untuk :
Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah
Menurunkan kadar lipid darah dan menstabilkan membran sel darah merah
Menurunkan kadar penggumpalan darah dan mencegah thrombogenesis
Memperbaiki kelenjar adrenalin untuk menjaga keseimbangan endokrin
Menyeimbangkan metabolisme untuk keremajaan dan lebih bertenaga
Menyeimbangkan PH darah

Triterpenoid, bermanfaat untuk :
Meningkatkan sistem pencernaan
Mencegah alergi yang disebabkan oleh antigen
Mengurangi kolesterol dan menstabilkan lemak di dalam tubuh
Mengaktifkan inti sel dalam tubuh.

Sari Ganoderik, bermanfaat untuk :
Membantu memulihkan masalah kulit
Meremajakan, mempercantik dan menghaluskan kulit
Bermanfaat untuk pemakaian luar seperti penyakit kulit, infeksi mulut dan luka
Bermanfaat untuk menghentikan pendarahan.
Dengan zat-zat aktif yang penting seperti yang telah diuraikan di atas banyak sekali manfaat yang diperoleh dari ganoderma bagi pemulihan kesehatan kita. Tetapi fungsi dan manfaat yang paling utama dari ganoderma adalah membantu tubuh kita untuk membuang racun dalam tubuh kita.

2. Miselium (Ganoderma Lucidum - POM TR 001.308.062)

Fungsi utama dari Miselium adalah untuk menyeimbangkan kembali sistem tubuh termasuk mengembalikan fungsi organ-organ dalam tubuh serta mengaktifkan sistem pertahanan tubuh. Di samping itu Miselium juga sangat bermanfaat untuk :
• Meningkatkan daya kerja otak
• Mencegah tumor dan mengendalikan pertumbuhan sel-sel tumor
• Memperkuat sistem pertahanan tubuh

GANODERMA MYCELIUM
• Membantu membersihkan racun-racun dalam tubuh
• Membelkalkan vitamin dan mineral
• Menguatkan fungsi lambung dan ginjal

Catatan :
Dari penelitian yang dilakukan. Miselium ternyata dapat menyerap vitamin dan zat-zat mineral lebih cepat dari ganoderma. Dan dari penelitian dibeberapa negara lain, diperoleh hasil bahwa Miselium memberikan manfaat yang lebih baik untuk mengendalikan pertumbuhan tumor. Selama pengujian 3 kelompok tikus putih disuntik dengan sel yang rusak. Tikus kelompok A tidak diberikan ganoderma maupun miselium. Tikus pada kelompok B diberikan Ganoderma saja. Tikus pada kelompok C diberikan Miselium saja. Setelah 20 hari, sel-sel pada tikus-tikus diukur. Rata-rata panjang sel tumor pada tikus kelompok A 450 mm2, kelompok B 290 mm2 dan kelompok C 200 mm2. Hal itu membuktikan Miselium lebih efektif untuk mencegah tumor dan mengendalikan sel-sel yang tidak normal.


Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 485.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)

1 komentar:

lasoul mengatakan...

terimakasih informasinya rggl juga ampung mengobati gynekomastia silahkankunjung web kami di www.rohaminaherba.com/mengenal-lebih-dalam-biaya-operasi-ginekomastia-rggldxn/

Posting Komentar