Jumat, 29 Juli 2011

Sembuh Dari Kanker Payudara [TESTIMONI]

KANKER PAYUDARA [1]

Ibu Sarimah berdomisili di Surabaya, divonis menderita kanker payudara. Awalnya Ibu Sarimah menjalani pengobatan dengan penyuntikan obat untuk melokalisir sel kanker. Namun suntikan tersebut berakibat kerontokan rambut, bibir menjadi hitam, dan kulit menjadi hitam.

Singkat crita Ibu Sarimah disarankan oleh saudaranya untuk mengkonsumsi Reishi Gano (RG) dan Ganoderma Lucidum (GL). Beliau mengkonsumsi RG dan GL dengan cara ditaburkan pada bagian luka di sekitar payudara.

Alhasil setelah dua minggu mengkonsumsi RG dan GL,kulit Ibu Sarimah sudah tidak kehitaman lagi, rambutnya sudah tidak rontok, dan Ibu Sarimah membaik dengan cepat.

Ibu Sarimah (55 tahun)
Dukuh Kupang XVI/42, Surabaya


[KANKER PAYUDARA 2]

Seorang Ibu bernama Ester, istri dari salah satu hakim di Makassar, divonis menderita kanker payudara stadium akhir, dan satu2nya cara untuk menyembuhkan adalah pengangkatan payudara(walaupun itu tidak bisa dipastikan dapat menyelesaikan masalah), yang beliau takutkan jikalau sel kanker tersebut malah akan bermutiplikasi menjadi sel kanker di tempat lain (walaupun itu tidak selalu terjadi setelah pengangkatan)

Untungnya beliau belum memutuskan operasi dan memilih mengkonsumsi produk ini dengan MEGA DOSIS:
1 Botol Spirulina Candy (30pcs)
1 Botol Morinzhi Juice
1 Botol Reishi Gano (30pcs)
1 Botol Ganoderma Lucidum (30pcs)

Semua dosis tersebut diatas diminum tiap hari (tiap hari konsumsi produk kami dengan jumlah di atas). Dalam waktu 34 hari, Ibu Ester dinyatakan sembuh oleh Dokter. Semua itu beliau lakukan dengan semangat untuk tetap sembuh dan kembali normal.




Further Info (Product Order or Consultation) :
P. 085.6262.7152 (sms whatsapp) - BBM 79A2C6C3
E. suplemenpedia@yahoo.com
H. Rp. 485.000 (90 kapsul REISHI GANO/RG , 90 kapsul GANODERMA LUCIDUM/GL)
We Are Tenant on Lazada


0 komentar:

Posting Komentar